PRAKERIN TKJ KRISMA KLATEN 2014 PADA PREGASTORE (CV.PREGASOLUTION,Tbk) DISUSUN OLEH DWI CAHYATI KELAS XI TKJ-A NIS : 3904 PRAKERIN TKJ - KRISMA 2014 PADA CV. PREGASOLUTION, Tbk: MINGGU KEDUA RABU,12 REVIEW KEYBOARD & MOUSE 2014

Jumat, 14 Februari 2014

MINGGU KEDUA RABU,12 REVIEW KEYBOARD & MOUSE 2014

Logitech Luncurkan Keyboard untuk iPad Air

logitech-ipad-air
Logitech, salah satu perusahaan perangkat komputer terkemuka, sudah terkenal dengan beberapa keyboard yang dikhususkan untuk iPad. Hari ini mereka mengumumkan peluncuruan tiga keyboard terbaru mereka yang didesain spesifik untuk perangkat Apple terbaru, iPad Air.
Dua dari tiga keyboard mereka terbaru ini, FabricSkin Keyboard Folio dan Ultrathin Keyboard Folio dibuat built-in ke dalam sebuah case kecil dengan stand khusus. Kedua keyboard ini dibuat tahan air, dan Logitech mengklaim batere mereka tahan 30 hari bila dengan pemakaian dua jam per hari.
Seri FabricSkin Keyboard Folio dijual dengan harga mulai dari USD 149.99, dilengkapi dengan keyboard tipis yang dimasukkan ke dalam case, mirip dengan Microsoft TouchCovers. Sedangkan seri Ultrathin Keyboard Folio, dijual dengan harga USD 99.99, dilengkapi dengan keyboard berukuran normal.
logitech-ipad-air-2
Keyboard ketiga yang diluncurkan Logitech adalah seri Ultrathin Keyboard Cover, seharga USD 99,99. Keyboard ini hanya mencakup bagian depan iPad Air saja. Namun keyboard ini dibuat dengan menggunakan alumunium, serupa dengan body iPad itu sendiri. Keyboard ini memiliki ketahanan batere serupa dengan dua seri keyboard di atas.
Ketiga keyboard Logitech ini merupakan peremajaan dari jajaran keyboard khusus iPad Logitech sebelumnya.
via Logitech

Belkin Merilis Keyboard Case Qode Series untuk Tablet Apple iPad Air

Belkin Air Pad Keyboard
Bersamaan dengan hari perilisan komputer tablet milik Apple iPad Air dan iPad Mini Retina Display, Belkin sebagai produsen aksesoris kelas premium untuk perangkat gadget Apple, juga merilis produk keyboard case terbaru miliknya yang akan dikenal dengan QODE Series. Produk Keyboard Belkin QODE series ini didesain khusus untuk digunakan pada tablet Apple iPad Air dan juga sekaligus berfungsi sebegai casing eksternal tablet tersebut.
Produk QODE Series ini dirilis oleh pihak Belkin dalam 3 varian berbeda, yakni:
Belkin QODE Ultimate
Keyboard Case Belkin QODE ULTIMATE
Belkin QODE ULTIMATE ini merupakan seri tertinggi dari jajaran produk keyboard case Belkin QODE Series yang baru saja dirilis oleh pihak Belkin. Keyboad case Belkin QODE Ultimate ini hadir dengan desain Full-Alumnium Body yang memiliki ketebalan tipis dan juga dilengkapi dengan fitur cover iPad dan baterai internal yang mumpuni. QODE ULTIMATE ini akan dibanderol oleh pihak Belkin dengan harga resmi yang cukup tinggi, mencapai US$ 129.
Belkin QODE Thin
Keyboard Case Belkin QODE Thin
Belkin QODE Slim
Keyboard Case Belkin QODE SLIM
Selain merilis versi tertinggi, QODE Ultimate, pihak Belkin juga menyediakan 2 varian lain dari keyboard case Belkin QODE yang memiliki harga yang lebih murah dengan fitur-fitur yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan pengguna. Kedua varian keyboard case ini akan dikenal dengan Belkin QODE Thin dan QODE Slim. Sedangkan untuk harga resmi, QODE Thin ini nantinya akan dibanderol dengan harga US$99,99 dan QODE Slim akan dibanderol dengan harga resmi yang mencapai US$79,99.
SUMBER: ENGADGET BELKIN

[PR] Jajaran Keyboard Gaming Terbaru Logitech G dengan Tagline “Science Wins” diluncurkan, Siap Dukung setiap Kemenangan

Diluncurkan bersama Lahirnya Identitas Brand Terbaru Logitech yang didedikasikan Khusus untuk Aktivitas PC Gaming – Logitech G
JAKARTA, 24 Juni 2013 — Bersamaan dengan diresmikannya identitas brand terbarunya yang khusus didedikasikan untuk menunjang aktivitas PC Gaming – Logitech G, Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI)  hari ini meluncurkan serangkaian keyboard gaming terbaru di pasar Indonesia, yaitu Logitech® G19s Gaming Keyboard, Logitech® G710+ Mechanical Gaming Keyboard, Logitech® G510s Gaming Keyboard dan Logitech® G100s Gaming Combo.
“Riset dan inovasi teknologi selalu menjadi standar dan pijakan kami dalam menghadirkan produk-produk yang kami pasarkan, termasuk dalam hal ini adalah perangkat gaming terbaik yang kami luncurkan hari ini. Untuk itu, kami tegaskan komitmen tersebut ke dalam tagline terbaru yang menyertai kehadiran produk-produk terbaru tersebut: Science Wins,” ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia. “Keyboard Gaming Logitech G merupakan salah satu produk jagoan yang kami tawarkan berkat keunggulan yang dimilikinya seperti kenyamanan, akurasi dan presisi tinggi, serta memiliki tingkat masa  pakai lama. Keunggulan tersebut akan mampu mendukung penggunanya dalam meraih performa permainan terbaik dalam rangka mewujudkan kemenangan. Bagi pemain game yang serius pasti dapat langsung merasakan keunggulan tersebut sejak pertama kali menggunakannya.”
Jajaran gaming keyboard Logitech G terbaru meliputi:
Logitech® G19s Gaming Keyboard
Logitech® G19s Gaming Keyboard menghadirkan kemudahan dalam memainkan game, yang meliputi kemudahan dalam mendapatkan informasi mengenai statistik vital game, aplikasi spesifik, serta panel informasi untuk kustomisasi dalam balutan warna menawan dan terintegrasi dalam sebuah panel LCD GamePanel™ yang dapat disesuaikan penggunaannya. Melalui custom-color backlighting, Anda dapat menemukan tombol di ruangan manapun dengan tombol latar bercahaya khusus. Pilih 1 dari 16 juta warna dan tetapkan warna yang unik pada setiap profil, mode profil, dan gaya mode dalam permainan yang sama.  Keyboard ini juga telah dilengkapi dengan material pelapis permukaan tercanggih yang mampu menghadirkan kenyamanan serta memiliki durabilitas produk yang tinggi. Bagian sandaran tangan menggunakan material permukaan yang bersifat hydrophobic, sehingga tidak menempel pada permukaan tangan, serta material pelapis UV ganda dengan durabilitas tinggi.
G19s_BTY1_blueLED
G19s memiliki 12 tombol G yang dapat diprogram guna menyederhanakan aksi rumit dengan memungkinkan Anda untuk mengonfigurasi 36 fungsi unik pada tiga mode yang berbeda dengan tiga makro per tombol dengan menggunakan LGS (Logitech Gaming Software). Atur tombol G untuk membuka saluran mikrofon dan berbicara dengan teman melalui Ventrilo atau merekam permainan Anda dengan seketika. Anda bahkan dapat mengatur tombol G untuk mengirimkan siaran teks kepada tim Anda. Selain itu, G19s dapat menyimpan profil Anda sehingga tidak akan kehilangan pengaturan bahkan ketika memainkannya di PC lain. Kendali satu sentuhan yang nyaman memberikan akses instan pada kontrol volume dan playback media tanpa perlu menekan tombol function.
Logitech® G19s Gaming Keyboard telah dilengkapi dengan dua porta USB 2.0 untuk transfer data berkecepatan tinggi dan sekaligus untuk mengisi ulang daya. Tidak hanya itu, gaming keyboard canggih ini telah dilengkapi dengan fitur anti-ghosting. Tidak hanya menghadirkan anti-ghosting pada input multitombol yang biasa seperti control-alt-delete, G19s pun menghadirkannya pada ke-26 tombol sehingga Anda dapat melakukan tindakan kompleks, seperti menekan enam tombol pada saat yang bersamaan, tanpa gangguan atau ghosting.
Logitech® G710+ Mechanical Gaming Keyboard
Logitech® G710+ Mechanical Gaming Keyboard memiliki tombol mekanik dengan actuation force sebesar 45g dan jarak sejauh 4mm, sehingga sangat yang dapat melaksanakan perintah dengan sangat responsif dan optimal untuk aksi permainan cepat. Selain itu, setiap tombol mekanisnya juga telah dilengkapi dengan cincin peredam yang mampu mengurangi suara gesekan tanpa mengurangi tingkat respon pada tombol. Seluruh tombol pada Logitech® G710+ Mechanical Gaming Keyboard telah dilengkapi dengan backlight LED berwarna putih yang dapat disesuaikan hingga empat tingkat kecerahan, atau dimatikan, sesuai dengan selera dan kenyamanan Anda. Guna memudahkan proses identifikasi, tombol panah dan WASD memiliki warna yang berbeda dengan tombol lainnya, bahkan tingkat kecerahan backlight LED tombol-tombol tersebut juga dapat diatur secara independen.
G710+_BTY1
Dengan tiga macro per tombol G, Anda dapat mengonfigurasi hingga 18 fungsi individual per permainan. Manfaatkan kekuatan tombol G untuk mengonfigurasi penekanan tombol tunggal, macro kompleks atau skrip LUA rumit dengan sekejap mata dan dengan cepat menyederhanakan perintah agar tetap tenggelam dalam permainan Anda dan tidak pernah ketinggalan langkah sedikit pun. Anda bahkan dapat menciptakan macro dalam sekejap mata, cukup dengan menggunakan LGS (Logitech Gaming Software). Input multi-tombol pada G710+ memungkinkan Anda selalu dapat melakukan gerakan yang kompleks dengan tepat dan cepat. Fitur 26-key rollover, memungkinkan Anda untuk dapat tekan hampir setiap tombol plus tombol pemodifikasi (Control, Alt, Shift) dalam setiap urutan sesuai keinginan Anda.
Logitech® G710+ Mechanical Gaming Keyboard dilengkapi dengan 110 tombol yang dikalibrasi untuk menghadirkan anti-ghosting. Di tengah panasnya pertempuran, Anda harus berlari, menembak, memilih senjata, dan membuka pintu pada saat yang bersamaan. Tekan dan tahan sejumlah tombol pada saat yang bersamaan tanpa perlu takut melewatkan penekanan tombol atau menekan tombol yang salah. Selain itu, G710+ telah dilengkapi dengan USB Pass-Through yang memudahkan Anda dalam menghubungkan mouse, headset atau perangkat USB lainnya. Palm Rest pada gaming keyboard canggih ini juga dapat dipasang atau dilepas sesuai kenyamanan Anda.
Logitech® G510s Gaming Keyboard
G510s_BTY1_blueLED
Logitech® G510s Gaming Keyboard dilengkapi dengan 18 buah G-keys yang dapat diprogram yang menyederhanakan aksi rumit dengan memungkinkan Anda untuk mengonfigurasi 54 fungsi unik pada tiga mode yang berbeda dengan tiga makro per tombol. Dengan tombol G, akses instan pada berbagai fungsi yang dapat disesuaikan hanya perlu menekan sebuah tombol. Program tombol G untuk berinteraksi dengan mouse agar mengubah level DPI dengan seketika dan langsung beralih dari kecepatan seperti kilat pada presisi sempurna. Atur tombol G untuk membuka saluran mikrofon dan berbicara dengan teman melalui Ventrilo atau merekam permainan Anda dengan seketika. Anda bahkan dapat mengatur tombol G untuk mengirimkan siaran teks kepada tim Anda. Manfaatkan kekuatan tombol G untuk mengonfigurasi penekanan tombol tunggal, makro kompleks, atau skrip LUA rumit dengan seketika dan dengan cepat menyederhanakan aksi untuk tetap terbuai dalam permainan dan tidak melewatkan apa pun. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan LCD GamePanel™ yang mampu menampilkan custom-color backlighting, sehingga Anda tidak saja dapat memperoleh informasi status game secara real-time, informasi mengenai sistem, dan data komunikasi via VoIP, namun Anda juga dapat mengembangkan atau menambah aplet-aplet yang dibuat komunitas supaya dapat beroperasi pada GamePanel Anda. Semua ini dapat Anda lakukan cukup dengan menggunakan LGS (Logitech Gaming Software).
Logitech® G510s Gaming Keyboard memiliki 18 tombol G Gaming keyboard canggih ini juga  dilengkapi dengan material pelapis permukaan tercanggih yang mampu menghadirkan kenyamanan serta memiliki durabilitas produk yang tinggi. Bagian sandaran tangan menggunakan material permukaan yang bersifat hydrophobic, sehingga tidak menempel pada permukaan tangan, serta material pelapis UV ganda dengan durabilitas tinggi. Gaming keyboard ini memiliki custom-color backlighting untuk memudahkan Anda dalam menemukan tombol di ruangan manapun dengan tombol latar bercahaya khusus. Pilih 1 dari 16 juta warna dan tetapkan warna yang unik pada setiap profil, mode profil, dan gaya mode dalam permainan yang sama, tanpa harus melihat ke bawah. Pasang headset Anda dengan cepat dan langsung bermain dengan port yang mudah ditemukan dan dirancang agar Anda tetap fokus dalam permainan.
G510s Gaming Keyboard dapat memberikan akses media instan untuk kendali satu sentuhan yang nyaman untuk kendali volume, mute, pause, play, dan forward dalam jangkauan. Input multi-tombol pada G510s memungkinkan Anda selalu melakukan gerakan yang kompleks dengan tepat. Tekan hingga enam tombol pada saat yang bersamaan, masing-masing diatur dengan tepat. Dan anti-ghosting berarti Anda tidak akan pernah melakukan perintah yang tidak diinginkan. Input multi-tombol pada G510s memungkinkan Anda selalu melakukan gerakan yang kompleks dengan tepat. Enam tombol anti-ghosting memastikan Anda tidak akan pernah melakukan perintah yang tidak diinginkan.
Logitech® G100s Gaming Combo
G100s_CTG_Combo
Logitech® G100s Gaming Combo merupakan kombinasi mouse dan keyboard canggih dari Logitech yang siap bertempur dengan presisi, keandalan dan kenyamanan untuk bermain game. Tombol-tombol utama pada mouse telah dilengkapi dengan pelapis permukaan anti pudar, serta pelapis yang bersifat hydrophobic pada bagian telapak tangan supaya dapat menghindarkan telapak tangan Anda dari rasa lengket akibat keringat. Baik menggunakan grip berbentuk cakar maupun yang konvensional, berlengan kecil maupun besar, desainnya yang berbentuk ambidextrous trapezoid terbalik menghasilkan cengkeraman yang mantap dan nyaman saat digunakan untuk bermain game komputer dalam waktu lama. Mouse G100s Gaming Combo dapat beralih melalui tiga pengaturan DPI, dari target setepat piksel (250 DPI) hingga manuver secepat kilat (hingga 2500 DPI) dengan menekan satu tombol, yang terletak di belakang roda gulir. Sedangkan gaming keyboardnya didesain khusus untuk mengoptimalkan setiap perintah kompleks Anda dan telah dilengkapi dengan tombol WASD dan panah yang memilki warna khusus, menjadikannya mudah untuk ditemukan dan membantu menempatkan posisi permainan Anda.
Harga dan Ketersediaan
Logitech® G19s Gaming Keyboard dipasarkan dengan harga $239.99, Logitech® G710+ Mechanical Gaming Keyboard dipasarkan dengan harga $169.99, Logitech® G510s Gaming Keyboard dipasarkan dengan harga $149.99 dan Logitech® G100s Gaming Combo dipasarkan dengan harga $39.99. Jajaran keyboard gaming Logitech G terbaru ini telah tersedia di pasar Indonesia. Untuk informasi yang lebih lengkap, kunjungi situs resmi gaming.logitech.com/id.

Gaming Keyboard Terbaik di Tahun 2013

gaming-keyboard
Untuk sebuah PC Gaming, tentunya perangkat input seperti keyboard dan mouse yang mendukung berbagai fitur yang memudahkan dan memberikan kenyamanan dalam bermain game akan menjadi aksesoris yang wajib dimiliki. Berikut ini, kami menyusun daftar beberapa keyboard dan mouse dengan fungsi tambahan yang erat dengan kemampuan untuk mendukung kenyamanan bermain game yang menurut kami memiliki kelebihan tersendiri untuk meraih penghargaan dalam JagatReview.com Annual Award 2013!
Jadi, keyboard gaming apa saja yang berhasil menarik perhatian kami di tahun 2013 ini? Inilah yang terbaik:

CM Storm Quickfire Pro

CM Quick Fire Pro Blue Switch
Sebagai sebuah keyboard gaming, Cooler Master Quickfire Pro dengan Cherry MX Blue ini menawarkan semua hal yang Anda butuhkan. Bentuk proporsional, elegan, dengan sedikit ekstra LED backlighting yang terbatas, ia hadir dengan bentuk fisik yang cukup kuat untuk mengidentifikasikan diri sebagai sebuah peripheral gaming. Dipadukan dengan Cherry MX Blue yang begitu sensitif dan presisi, keyboard ini tidak hanya bisa diandalkan untuk kegiatan gaming semata, apapun genrenya, tetapi juga sebagai senjata utama Anda untuk menjalankan kegiatan komputasi sehari-hari dengan kenyamanan ekstra. Cepat dan minim kesalahan? Pesona tersebutlah yang bisa Anda dapatkan.

Gold: Corsair Vengeance K95

corsair vengeance k95
Mengusung nama sebagai sebuah produk gaming, Corsair Vengeance K95 memperlihatkan tajinya sebagai sebuah perangkat pendukung yang luar biasa. Desain solid dan kokoh berbalut alumunium dan warna hitam yang elegan mungkin akan langsung menarik hati Anda. Sayangnya, tidak ada desain “unik” yang membuatnya mencerminkan identitas sebuah perangkat gaming dengan kentara. Untungnya, hal tersebut cukup terobati dengan kehadiran serangkaian tombol LED yang disuntikkan di bawahnya. Kenyamanan, proporsional, dan hadir dengan segudang fitur yang siap untuk memfasilitasi semua kebutuhan gaming Anda, apalagi yang kompleks, Corsair Vengeance K95 yang berkekuatan mekanikal ini memang menjadi produk yang sulit untuk tidak dilirik.

Logitech G710+

Logitech G710+ mechanical keyboard
Menjualnya sebagai sebuah produk gaming, Logitech terhitung berhasil menyuntikkan Logitech G710+ sebagai keyboard mekanikal yang bisa diandalkan. Menggunakan Cherry MX Brown sebagai switch tidak hanya menawarkan kecepatan dan akurasi perintah yang mumpuni, tetapi juga level suara yang terhitung lebih sunyi jika dibandingkan dengan produk serupa yang menggunakan varian Cherry yang lain. Fungsi iluminasi yang berbeda antara tombol utama gaming dan sisa tombol lainnya juga menjadi fitur estetik yang terhitung unik, walaupun tidak terhitung memberikan kontribusi yang signifikan pada kemampuan gaming Anda. Bagian terbaiknya? Tentu saja kesempatan untuk melakukan kustomisasi beragam fungsi makro lewat user-interface yang terhitung sederhana. Walaupun demikian, jika dibandingkan dengan produk kompetitor yang lain, Logitech G710+ sebenarnya tidak menawarkan sesuatu yang terhitung inovatif dan istimewa


[PR] Genius Luncurkan Berbagai Mouse Canggih Terbaru

Genius Energy Mouse & White Edition products
Jakarta, Indonesia -  Genius merek internasional terkemuka untuk perangkat komputasi, hari ini meluncurkan beberapa mouse canggih terbaru dengan berbagai fitur menarik dan terdepan dalam teknologi.

Energy Mouse – Mouse nirkabel untuk mengisi ulang baterai Smartphone
Genius memperkenalkan sebuah Energy Mouse yang merupakan mouse terbaru yang inovatif, menggabungkan fungsi power bank dan mouse. Unit ini sangat sempurna untuk mengisi ulang smartphone penggunanya kapanpun dan dimanapun.
Energy Mouse 3Dbox+body
Energy Mouse mengkombinasikan mouse dengan resolusi 1200dpi dengan sebuah fitur power bank 2700mAh, memberikan penggunanya sebuah perangkat terbaik yang dapat memenuhi dua fungsi sekaligus. Sebuah Li-polymer baterai terdapat di dalam mouse ini untuk memberikan kontrol pengisian ulang yang menakjubkan serta terdapat empat buah lampu LED untuk mengindikasikan kapasitas baterai serta status pengisian ulang.
Anda tidak perlu khawatir baterai nya akan habis untuk penggunaan sebagai fungsi power bank, karena sebuah fitur khusus untuk menyimpan daya telah ditempatkan hanya untuk penggunaan sebagai mouse. Teknologi bi-directional 2.4GHz anti interference memastikan mouse ini tetap dapat digunakan bekerja dengan baik dalam jarak hingga 10 meter. Nikmati kenyamanan kontrol kursor yang responsive dan scrolling dengan mulus.
Fungsi two-in-one yang terdapat dalam unit ini membuat perjalanan Anda selama bepergian menjadi lebih ringan, tanpa dibebani banyak alat untuk menunjang aktivitas. Terdapat empat pilihan warna menarik seperti: Metallic Blue, Metallic Red, Silver dan Pink
Fitur-fitur utama:
-          Fungsi power bank untuk smartphone dengan kabel micro USB
-          Baterai lithium polymer 2700mAh untuk penggunaan sebagai power bank
-          Empat lampu LED sebagai indikasi kapasitas baterai juga status pengisian ulang
-          Terdapat fitur penyimpan daya baterai untuk penggunaan sebagai mouse
-          Fungsi two-in-one menghemat tempat ketika digunakan dalam perjalanan
-          Harga USD 29.9
Koleksi khusus para enthusiast gamer – white edition
(DeathTaker, Imperator Pro, GX Speed)
White edition merupakan pilihan terbaik bagi para kolektor GX Gaming. Deathtaker, Imperator Pro dan GX Speed mousepad semua dikemas dalam warna PUTIH memberikan semangat gaming bagi para gamer yang memainkan game-game MMO dan RTS. Unit ini sangat unik dan memiliki kualitas terdepan. White edition ini akan menaklukkan berbagai tantangan dalam permainan MMO/RTS dan memberikan tampilan menakjubkan dengan perlengkapan khusus ini.
DeathTaker White edition memiliki Sembilan tombol dan mesin gaming presisi hingga 5700 dpi, sehingga para gamer dapat dengan mudah berganti mode pada saat pertempuran, sebagai tambahan lainnya terdapat penyesuaian X/Y axis dpi sehingga memberikan kenyamanan lebih dan menjadi lebih fleksibel dalam pertempuran. Terdapat juga penyesuaian berat sehingga dapat meningkatkan kemampuan kontrol mouse untuk aktivasi cepat.
Imperator Pro White Edition memiliki 17 kunci sistem anti-ghosting yang membuat gamer menjauhi ghost keys yang terjadi dalam sesi permainan. Mudah dan simple; enam kunci makro independen dapat di sesuaikan untuk digunakan kapanpun. Terdapat dua port USB yang tersedia untuk perangkat USB lainnya untuk aktivasi secara cepat.
GX-Speed White Edition merupakan sebuah mousepad gaming lembut terbaru yang dirancang untuk digunakan bersamaan dengan DeathTaker White Edition. Unit ini sekarang dilengkapi dengan sisi tebal tipis dan dasar karet yang natural sehingga memberikan kekuatan maksimal pada permukaan untuk “mencengkram” mouse selama dalam sesi pertandingan game. Tambahan lainnya yaitu ukuran yang lebih besar 385x272mm memungkinkan pergerakan lebih nyaman dan tanpa batasan ketika bermain game.
DeathTaker dan Imperator Pro White Edition, keduanya dilengkapi dengan CPU berkecepatan tinggi termasuk memori terintegrasi di dalamnya untuk mencegah penyesuaian makro dari game block dan hal ini memberikan para gamer waktu response 1-ms (8X lebih cepat), serta kabel dengan konektor USB gold plated yang memberikan koneksi sinyal lebih stabil dan lancer selama bertarung dalam pertandingan game. Fitur yang paling menarik bagi keduanya adalah sistem backlight 16 juta, ini memberikan identitas unik untuk gamer sehingga membedakan mereka dari lawannya pada saat kompetisi game.
DeathTaker dan Imperator Pro White Edition menggunakan interface Scorpion user, sehingga para gamer dapat melakukan setup “Button Assignment”, “Macro Management”, “Advanced Setting” untuk menyesuaikan kinerja mouse dan “Light Option” dapat di pilih hingga 16 juta warna menarik backlighting.
Ditujukan untuk MMO/RTS game, desain yang nyaman dan cengkraman yang menakjubkan, kinerja tingkat atas dalam semua game, DeathTaker, Imperator Pro dan GX-Speed Mousepad White Edition merupakan SATU-SATUnya pilihan bagi para pecandu game. Jadilah Pro GX Gamer sekarang juga!.
Fitur-fitur utama Imperator Pro White Edition:
-          Keyboard gaming professional berkecepatan tinggi
-          Tombol tingkat kecerahan: empat tingkat kecerahan 33%, 66%, 100%, OFF
-          Warna-warna lengkap 16M RGB untuk backlight
-          Dua port USB untuk perangkat ber USB
-          Enam kunci makro yang dapat di program – dapat dipilih hingga 18 makro
-          Chip memori terintegrasi mencegah perintah bottleneck
-          Harga USD 99.9
Fitur-fitur utama DeathTaker White Edition:
-          Mouse gaming MMO/RTS professional dengan 9 tombol
-          Overclocking SGCii: 100 dpi hingga 5700 dpi
-          Scorpion Gaming UI untuk shortcuts
-          16 juta RGB sistem backlight
-          Berat metal yang dapat disesuaikan 4.5gx6
-          Chip memori terintegrasi mencegah game block
-          Kabel 1.8 meter dengan konektor USB berlapis emas
-          Lapisan karet untuk mendapatkan kontrol total
-          Harga USD 79.9
GX-Speed White edition, harga USD 19.9

Logitech Luncurkan Mouse Sentuh Portable Ultra Tipis

Setelah meluncurkan mouse gaming terbarunya, Logitech kembali meluncurkan mouse terbarunya yang bisa dipadukan dengan ultrabook terbaru yang dijalankan dengan OS X dan Windows 8. Mouse portable super tipis ini berseri Logitech Touch Mouse T630/T631 dan selain menghadirkan desain elegan dan modern juga memberikan performa halus dan mudah dikoneksikan dengan berbagai piranti sekaligus.
Logitech-Touch-Mouse
Mouse tipis dan sangat enteng ini dibalut dengan material aluminum sehingga sangat nyaman dijalankan dan tentunya sangat cocok dengan laptop terbaru Anda. Mouse unik berkoneksi Bluetooth ini menawarkan sensitifitas dalam rentang 800 hingga 1000 dpi namun sayangnya untuk alasan tertentu, Logitech tidak memberikan penjelasan terperinci secara tepat berapa dpi yang dimiliki Touch Mouse ini. Terlihat sangat halus dengan permukaan sentuh mulus tanpa tombol apapun yang terlihat, Logitech membekali mouse ini dengan teknologi Easy-Switch dan mendesainnya agar mudah dibawa dan dihubungkan dengan berbagai piranti pada waktu yang bersamaan.  Mouse ini menggunakan baterai internal yang bisa diisi ulang dengan menghubungkan ke komputer via port USB saat dibutuhkan.
logitech_t631_mac_touch_mouse
Didesain untuk penggunaan piranti terbaru seperti Mac yang dijalankan dengan OS X dan PC dengan OS Windows terbaru Windows 8, Logitech Touch Mouse tersedia dalam warna hitam (T630) yang ditujukan untuk pengguna PC dan warna putih (T631) untuk pengguna MacBook, dan kini sudah tersedia untuk dipesan. Dengan mendownload software dari Logitech, Anda bisa menikmati banyak keuntungan dari navigasi multi-touch di OS X dan fitur gesture yang tersedia di Windows 8. Harga yang dibanderolkan untuk mouse ini sebesar $69.99 dan akan mulai tersedia di pasar Amerika Serikat dan Eropa di awal September 2013 ini atau paling lambat November.

[PR] Logitech G Hadirkan Standar Baru Dunia Gaming Wireless Melalui Mouse Pad dan Gaming Mouse Wireless Terbarunya

Logitech Mouse Gaming Wireless dengan daya tahan baterai delapan kali lebih tinggi dari mouse gaming wireless lainnya –untuk 250 jam penggunaan secara terus-menerus—tanpa mengurangi kualitas performa koneksi maupun sensor berkelas gaming
Logitech juga luncurkan dua produk mouse pad terbaru yang dirancang untuk mendukung Gaming Wireless menjadi kian optimal
Jakarta, 20 November 2013 — Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI), kembali memperkenalkan serangkaian produk terbaru yang terdiri dari mouse pad dan gaming mouse wireless yang akan menjadi standar baru di dunia gaming wireless. Produk-produk tersebut adalah Logitech® G602 Wireless Gaming Mouse dan Logitech® G700s Rechargeable Gaming Mouse serta Logitech® G440 Hard Gaming Mouse Pad dan Logitech® G240 Cloth Gaming Mouse Pad.
Logitech® G602 Wireless Gaming Mouse yang dibanderol US$ 79.99 menghadirkan keunggulan tak tertandingi di kelasnya, di mana teknologi wireless yang menyertainya mampu mendukung permainan selama 250 jam tanpa henti dan tanpa gangguan lag. Produk ini juga mampu menghadirkan presisi permainan yang tinggi berkat teknologi sensor canggih eksklusif dari Logitech G, teknologi Delta Zero™. Gaming mouse wireless lainnya yang diperkenalkan hari ini adalah Logitech® G700s Rechargeable Gaming Mouse. Sesuai dengan namanya, gaming mouse wireless dari Logitech G seharga US$ 109.99 ini dapat diisi ulang dayanya atau di-charge kembali. Kedua mouse terbaru dari Logitech G ini akan tersedia di pasar Indonesia mulai Desember 2013 mendatang.
Sementara itu, kedua mouse pad terbaru Logitech® G440 Hard Gaming Mouse Pad seharga US$ 29.99 dan Logitech® G240 Cloth Gaming Mouse Pad US$ 22.99 berfungsi sebagai alas mouse yang optimal untuk mendukung beragam jenis permainan dengan tingkat kebutuhan akan ukuran DPI yang berbeda-beda, baik yang rendah maupun tinggi. Dua mouse pad terbaru ini juga telah teruji dalam menghasilkan performa paling optimal saat dipadukan bersama dengan seluruh produk  mouse di jajaran Logitech G. Logitech® G602 Wireless Gaming Mouse
G602_BTY
“Ketika bermain game, pemain sesungguhnya hanya ingin dapat berkonsentrasi pada game dan strategi yang sedang mereka mainkan, bukan malah direpotkan dengan berbagai kendala yang muncul ketika sedang bermain game, seperti gangguan yang disebabkan mouse gaming wireless yang digunakan tiba-tiba habis daya baterai sehingga gamers mau tidak mau harus menggantinya dengan baterai yang baru. Namun dengan produk Logitech G terbaru hal tersebut tidak akan terjadi lagi,” ungkap Kurniadih Sutanto, Country Manager, Logitech Indonesia.
Sementara, Sony Wahib, Cluster Marketing Manager, PC Peripherals, Mobility, dan Gaming, Logitech Southeast Asia menambahkan, “Keberhasilan kami dalam menghadirkan dukungan terbaik untuk dunia gaming wireless terwujud melalui terciptanya baterai berdaya tahan hingga delapan kali lipat dari mouse gaming wireless biasa. Komitmen utama kami adalah senantiasa ingin menciptakan inovasi yang benar-benar mampu mengubah paradigma mereka dalam bermain game wireless. Kehadiran G602 dengan daya tahan baterai hingga 250 jam penggunaan secara terus-menerus merupakan wujud nyata komitmen kami tersebut. Kini, para gamers dapat menikmati beragam keunggulan dan manfaat dari ilmu pengetahuan dan teknologi yang tersemat di balik setiap produk dan inovasi yang kami hadirkan. Tidak akan ada lagi kendala bagi Anda untuk menjadi juara game sejati, termasuk tak akan ada lagi kendala yang berkaitan dengan daya tahan baterai.”
Sebagai mouse terbaru di jajaran Logitech G, Logitech G602 Wireless Gaming Mouse telah berhasil menciptakan standar baru dalam gaming wireless. Logitech G602 Wireless Gaming Mouse dijamin bebas interferensi dan bebas kusut, serta mampu menghadirkan koneksi mouse wireless bebas lag dengan daya tahan baterai yang tinggi guna mendukung permainan yang sempurna.
G602 Wireless Gaming Mouse memiliki dua pilihan mode, Performance dan Endurance. Baterai mampu bertahan hingga 250 jam untuk penggunaan full-gaming secara non-stop saat mouse diset ke dalam mode Performance, serta mampu bertahan lebih dari 1400 jam untuk penggunaan non-gaming dengan mode Endurance. Mouse tersebut juga telah dilengkapi dengan teknologi sensor eksklusif Logitech G, Delta Zero™ yang menawarkan kontrol kursor berakurasi tinggi serta dirancang dengan durabilitas ultra dengan mechanical switches utama yang mampu bertahan hingga 20 juta pengeklikan. Selain itu, mouse tersebut juga telah dilengkapi dengan 11 kontrol yang dapat diprogram guna memudahkan pemain dalam menguasai permainan favorit mereka melalui Logitech Gaming Software.
Logitech G440 Hard Gaming Mouse Pad
image001
Logitech G440 Hard Gaming Mouse Pad dirancang khusus supaya dapat menyatu dengan kinerja sensor mouse jajaran Logitech G serta kian meningkatkan akurasi dalam penargetan. Mouse pad tersebut sangat ideal untuk high-DPI gaming, mampu memberikan Anda kendali penuh saat memainkan game yang membutuhkan kecepatan tinggi dan ketangkasan. Mouse pad ini memiliki permukaan yang terbuat dari bahan polyprohylene yang sangat lembut dengan friksi rendah dengan bagian inti terbuat dari polymer yang kuat sehingga mampu menghadirkan performa penjelajahan yang selalu konsisten di seluruh permukaan pad. Selain itu, mouse pad setebal 3 mm ini tersusun dari 3 lapisan bahan yang membuatnya tetap kokoh pada tempatnya saat digunakan untuk memainkan game berintensitas tinggi sekalipun.
Logitech G240 Cloth Gaming Mouse Pad
Logitech G240 Cloth Gaming Mouse Pad dirancang khusus untuk mendukung low-DPI gaming. Produk ini bakal menjadi pad yang sempurna terlebih ketika digunakan untuk mendukung bermain game jenis first-person shooters (fps). Permukaan heat-treated textile meningkatkan seluncuran mouse menjadi semakin konsisten guna menghasilkan permainan kian yang sempurna. Alas berbahan karet setebal 1mm menghasilkan stabilitas tinggi pada mouse pad. Seperti  Logitech G440 Hard Gaming Mouse Pad, produk Logitech G240 Cloth Gaming Mouse Pad menjadi penyempurna performa seluruh jajaran mouse Logitech G.
Logitech G700s Rechargeable Gaming Mouse
G700s_CTG (1)
Logitech® G700s Rechargeable Gaming Mouse merupakan mouse gaming wireless dengan report rate yang tidak kalah tingginya dari mouse gaming berkabel. Bahkan, mouse gaming wireless kami memiliki report rate yang konsisten, baik itu melalui koneksi wireless 2,4 GHz maupun USB, serta delapan kali lebih cepat dibandingkan mouse USB biasa. Anda dapat bermain game lebih lama berkat kemampuannya mengisi ulang daya mouse tatkala bermain game dengan cara memindah koneksi ke data-over-cable secara sempurna menggunakan kabel Micro-USB standar. Pelapis mouse di area telapak tangan terbuat dari bahan hydrophobic yang menghindarkan mouse dari lengket, serta grip nyaman di bagian sisinya memperkokoh genggaman. Selain itu, mouse ini dilengkapi dengan 13 kontrol yang dapat diprogram untuk memaksimalkan berbagai macam skill dalam bermain game, seperti program untuk single actions, makro kompleks dengan keystroke majemuk, pengulangan aksi serta user-defined delay melalui Logitech Gaming Software (LGS).

[PR] Cooler Master Luncurkan Mouse Gaming Terbaru Alcor & Mizar

Jakarta, Indonesia – 25 Februari 2014 – Cooler Master, pemimpin industri chassis, solusi termal, peripheral dan produsen aksesoris terkemuka memperkenalkan dua mouse gaming terbaru nya dengan bentuk yang lebih sederhana tetapi dilengkapi dengan berbagai kebutuhan yang diperlukan oleh gaming modern. Dua mouse terbaru ini dinamakan Alcor dan Mizar.
Mizar_Rear_Right_Up
Sebuah Kombinasi Juara
Masing-masing mouse memiliki desain yang terinspirasi oleh esensi yang ada pada tahun-tahun awal game, Alcor dan Mizar berbaur desain yang nyaman dan klasik dibuktikan dengan perbaikan teknologi yang sesuai untuk adegan-adegan yang terdapat pada game-game saat ini. Alcor sports menggunakan sensor optikal Avago 3090 terbaru sementara Mizar menggunakan sensor laser terkini Avago 9800. Kedua sensor di setel untuk berbagai aksi berkecepatan tinggi dan gerakan yang sangat tepat. Dikombinasikan dengan berat tingkat menengah sekitar 121 gram dan kedua mouse ini sangat cocok untuk game seperti FPS, RTS, dan game lainnya yang membutuhkan aksi/tindakan dengan kecepatan tinggi. Desain dan layout fisik kedua mouse mencerminkan kesan klasik, cocok untuk pengguna tangan kanan dan ergonomis sementara tiap tombol intuitif ditempatkan memastikan pemasangan yang cepat dan penggunaan jangka panjang yang lebih nyaman.
Mengenai Alcor
Memasukkan teknologi sensor optikal terbaru Avago 3090, Alcor menyediakan berbagai kecepatan gerakan yang mencangkup kedua gerakan cepat dan akurat – hingga 4.000 DPI. Empat tingkat DPI ditetapkan dapat dengan mudah dan cepat disesuaikan melalui tombol on-the-fly DPI pada mouse sehingga pemain tidak mengganggu game mereka dan mendapatkan keunggulan yang kompetitif. Switch Long-life memastikan Alcor akan dapat bersaing bahkan dengan game pertempuran yang paling ketat dan pertarungan panjang. Selain itu, sebuah LED warna-warni yang menerangi logo CM Storm membuat identifikasi level DPI yang digunakan untuk tugas-tugas yang mudah.
Mizar_Rear_Left_Up
Mengenai Mizar
Memanfaatkan sensor laser terbaru Avago 9800, Mizar mengambil presisi ke tingkat berikutnya dengan pengaturan DPI yang mencapai hingga 8.200. Empat tingkat kenyamanan DPI dapat dengan mudah di akses melalui dua tombol penyesuaian DPI on-the-fly yang diposisikan dengan mudah dekat dengan roda mouse. Bantalan karet yang diperkuat terletak di kedua sisi pegangan mouse memastikan bahwa gamer dapat mengambil keuntungan dari tingkat DPI ultra tinggi dengan stabilitas dan kontrol maksimum. Sesuaikan Mizar untuk mencocokkan dengan setup sistem Anda menggunakan LED warna-warni yang dapat disesuaikan yang menerangi logo CM Storm. Memungkinkan kontrol lebih baik, Mizar dilengkapi dengan tujuh tombol yang dapat deprogram penuh untuk menetapkan fungsi dan macro. Program tombol ini melalui aplikasi khusus yang memungkinkan pengguna untuk menetapkan tombol, menyesuaikan pengaturan perangkat lunak, dan mengedit macro serta profil.
Fitur-fitur Unggulan:

Mizar:
  • Avago 9800 laser sensor memastikan pergerakan dengan presisi tinggi
  • On-the-fly DPI adjustments – penyesuaian dengan 4 tingkatan dan DPI hingga 8.200
  • 7 tombol yang dapat di program secara penuh untuk tugas fungsi dan macro
  • Dedicated application untuk tugas tombol, penyesuaian software dan edit macro/profile
  • Multi-color LED yang menerangi logo CM Storm untuk kustomisasi
  • Bantalan karet yang diperkuat pada kedua sisi untuk memastikan stabilitas lebih tinggi dan kontrol dengan cepat

Alcor:
  • Avago 3090 optical sensor memastikan pergerakan dengan presisi tinggi
  • On-the-fly DPI adjustments – 4 tingkatan dan penyesuaian DPI hingga 4.000
  • Design ergonomis untuk pengguna tangan kanan memberikan pegangan yang kuat dan nyaman
  • Switch Omron buatan Jepang berkualitas tinggi dengan jaminan 5 juta klik
  • Multi-color LED yang menerangi logo CM Storm untuk membedakan tingkat DPI saat ini.

Raih semua kenyamanan dan keakraban dari desain klasik tanpa mengorbankan kinerja melalui Alcor dan Mizar

Gaming Mouse Terbaik di Tahun 2013

gaming-mouse
Untuk sebuah PC Gaming, tentunya perangkat input seperti keyboard dan mouse yang mendukung berbagai fitur yang memudahkan dan memberikan kenyamanan dalam bermain game akan menjadi aksesoris yang wajib dimiliki. Berikut ini, kami menyusun daftar beberapa keyboard dan mouse dengan fungsi tambahan yang erat dengan kemampuan untuk mendukung kenyamanan bermain game yang menurut kami memiliki kelebihan tersendiri untuk meraih penghargaan dalam JagatReview.com Annual Award 2013!
Jadi, mouse gaming apa saja yang berhasil menarik perhatian kami di tahun 2013 ini? Inilah yang terbaik:

Genius GILA

Genius GILA
Gila! Ini tampaknya menjadi kata yang tepat untuk menggambarkan kualitas yang ditawarkan oleh Genius GILA ini. Sesuai dengan namanya, ia memperlihatkan performa dengan kualitas yang merepresentasikan hal tersebut. Anda seolah bisa melihat keinginan besar Genius untuk mengejar sebuah konsep mouse gaming yang sempurna, sebuah mouse yang mampu memfasilitasi kebutuhan esensial setiap gamer PC yang tentu saja unik dan berbeda. Kelengkapan paket inilah yang akhirnya menjadi nilai jual utama dari Genius GILA ini. Desain yang menawan, fungsi yang dapat diandalkan, dan beragam fitur modifikasi yang ada membuatnya menjadi salah satu mouse gaming terbaik di pasaran saat ini.

Thermaltake Volos

volos
Banyaknya tombol makro yang dimiliki oleh gaming mouse yang satu ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri dari mouse besutan Tt eSPORTS ini. Peletakan tombol di sekeliling mouse mungkin membuat beberapa tombol sulit dijangkau oleh jari tangan yang memegang mouse tersebut. Namun, dengan membiasakan diri beberapa waktu, pengguna seharusnya akan terbiasa untuk menggunakan tombol-tombol tersebut bilamana memang dibutuhkan.

CM Storm Reaper

Cooler Master Reaper
Cooler Master Reaper adalah sebuah mouse gaming yang berhasil menunjukkan identitasnya sebagai sebuah perangkat gaming, dan bukan hanya sekedar gimmick belaka. Pilihan warna hitam elegan dan kombinasi bahan plastik – alumunium bukanlah sekedar untuk kepentingan kosmetik belaka. Bahan alumunium ini cukup berhasil menjalankan tugasnya, membuat telapak tangan Anda tetap nyaman, dingin, dan tidak berkeringat ketika menggenggam mouse ini untuk waktu yang cukup lama. Kemudahan untuk memodifikasi fungsi via driver dengan user-interface sederhana tentu saja juga menjadi kekuatan ekstra yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebuah konsep yang seimbang.

MicroPack G2 Terminator

Micropack Terminator G2
Apa yang Anda butuhkan dari sebuah peripheral gaming? Jika yang Anda cari adalah sebuah perangkat yang mampu memfasilitasi kebutuhan gaming dasar Anda di beragam genre, maka MicroPack G2 Terminator ini boleh terbilang hadir sebagai alternatif pilihan yang menarik. Apa pasal? Selain menghadirkan presisi dan fungsi yang membuatnya bisa diandalkan untuk menangani game-game yang kami uji untuknya, G2 Terminator juga dapat dimodifikasi dengan menggunakan sebuah driver dengan user-interface yang sederhana. Bagian terbaiknya? Semua fungsi ini bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau.

SELESAI !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar